Bocah bocah SMKALIR

Bocah bocah SMKALIR

Jumat, 24 September 2010

Nuih SIlakan Meng Copy Paste Buat Yg lagi ngerasain Jatuh cInTa pada seseorang


nih rayuan BuataN Mr.Adi

Aku udah pernah jatuh dari jembaTAN
aku udah pernah jatuh dari tangga
juga pernah jatuh dari sepeda. semuanya ga enak,
tapi ada satu yang enak, yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu
==========================================
Kamu tau gak??
ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini matahari,
bulan dan kamu Matahari untuk siang hari,
bulan untuk malam hari,
dan kamu untuk selamanya..
=========================================
Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1....
2....
3....
4....
ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu. aku suka kamu apa adanya.
==================================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,,
aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
=========================================
Hari hujan,,
lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku merindukanmu
========================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…
aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
==================================================
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
==============================
jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu
=========================
Lupa agama? ===> ooops… Neraka!
Lupa orang tua? ===> ich… Durhaka!
Lupa sesama? ===> ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? ===> Ehm… mana bisa! : )
================================
Mlm ini bulan  indah bgt menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia
krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api
yang takkan padam walau diterpa badai
============================================
Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..
=====================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar